Game PC "Valorant" Dibuat Versi Mobile untuk Android serta iOS




Game first-person shooter (FPS) yg pribadi hadir di PC, Valorant, baru saja memperingati ulang tahun yg pertama. Dalam peluang tersebut, Riot Games selaku pengembang Valorant mengonfirmasi keberadaan Valorant di perangkat smartphone. Hal ini pasti ialah berita gembira terutama bagi pecinta game Valorant. Meski demikian, tak tidak sedikit info yg dibagikan melewati pemberitahuan ini.

Menurut Valorant Executive Producer Anna Donlon, keberadaan Valorant versi mobile tak akan mengganggu ekosistem pemakai Valorant yg bermain melewati PC. Ia menegaskan nantinya Valorant versi mobile tak akan mendukung fitur cross-play. Dengan kata lain, pemain game ini tak bisa bermain bersama pemain Valorant di PC dalam satu server yg sama. "Kami sangat berkomitmen dalam menjaga nilai (Valorant) bagi pemakai PC, jadi kami tak akan melakukan adaptasi untuk menanggulangi pasar smartphone," ucap Donlon

Selain info di atas, detil lebih lanjut terkait Valorant mobile tetap abu-abu. Donlon juga enggan untuk membeberkan tanggal peluncuran game anyar ini.

Sebagai informasi, Valorant ialah game FPS yg dihadirkan pengembang serta publisher Amerika Serikat, Riot Games. Game ini diluncurkan untuk platform PC pada tanggal 2 Juni 2020. Valorant tak sedikit dideskripsikan sebagai gabungan antara Counter Strike: Go dengan Overwatch. Hal ini dikarenakan sebab Valorant tetap mengusung gameplay semacam Counter Strike yg dipadu dengan elemen serta performa khusus pada tiap karakter, layaknya Overwatch.


Tren game mobile akhir-akhir ini terbukti sedang naik daun. Hal ini terkesan dari banyaknya pengembang yg berlomba-lomba mengangkat game mereka ke smartphone. Salah satunya ialah Electronic Arts (EA) yg baru-baru ini turut memberitahukan keberadaan game FPS Battlefield versi mobile. Game ini dikonfirmasi bakal meluncur pada 2022 mendatang serta didesain dengan cara khusus untuk penguna mobile atau tak mendukung fitur crossplay.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siapa Saja yg Bisa Menerima Bansos PPKM Darurat?

Cek Legalitas Pinjol serta Fintech di Situs Cekfintech.id

Buka cekbansos.kemensos.go.id, Penerima BST Rp 600.000 Dapat Tambahan Beras 10 Kg